Cosplayer

COSPLAYER IN ACTION - PARADE COSPLAY SIMPUR SHIBUYA CENTER

Tanggal 27 Juli 2008 At Simpur Shibuya District Ha..Ha..Maksa Deh..

Mas "L" Death Note Lagi Gaya Neh..Peace AH..walaupun gak pake sepatu..

Wuih..rame juga ternyata di simpur gak nyangka gue pada jadi pusat perhatian anak-anak modeling simpur.



Wew...ni dia gaya narsis kita..
tapi itu siapa ya??
Wew ada Mas Laruku Singgah di Bandar Lampung yang tercinta ini..tapi siapakah yang berada di balik topeng tersebut..
mas tetsu kah??mas ken kah??Mas hyde kah?or mas yuki???
Sebelahnya mah gak penting..cuma penyerta pelengkap penderita ajah..
He..he...


Wah...nia dia Campuran anak Shinobi dan LNC..Rame ya Kaya Geng wanita..cuma gue keselip trus dibejek-bejek ma ma kuntilanak MIss MIsa Death note..oy mba make up lo ketebelan...

Asiknya Kumpul-kumpul..kapan lagi ya..
???







Kisah cinta segitiga terjadi di Simpur..
Bagaimanakah kelanjutan kisah percintaan antara Tobi , L DAn seorang wanita yang tidak mau dikwtahui identitasnya..
Ha..Ha..CAnda..ntar g dimarahin ma orangnya..












Terakhir..ni genkShinobi in Action Aku berterima kasih kepada mereka ..kalo gak ada genk Shinobi dengan ketuanya Viqa Dkk..gak bakalan rame tuh simpur..
he...
Thanx For Your Attention..
ANd Keep Rockin Lampung With Harajuku , Japanese music, and Culture..

KitaTunggu Partisipasi kalian di Japanese Culture Festival 2008 Yak???

2 komentar:

Hi..hi..Welcome BAck..
Ni Foto waktu cosplay party di simpur..
enjoy ya..
slm..buat tara,hanabi,santa,khisty,luzziey,oka,daus,siapapun yang belum g sebut namanya..
ow ya anak-anak shinobi + Ketuanya Viqa yang udah ngancem gue..
ha..ha.. canda..
Jya Mata..

30 Juli 2008 pukul 19.32  

wuuuih...jahat...nama gw gk disebutin...awas ya loe T-chan...gw gigit loe...hahahahaha canda boo...

jd kpn neh organisasi akatsuki nya...???
gw tunggu neh...Hehehehe

22 Agustus 2008 pukul 05.27  

Posting Lama Beranda