Festival Kebudayaan Jepang Teknokrat


FESTIVAL KEBUDAYAAN JEPANG TEKNOKRAT neh...

Tapi ini foto-foto band gue..Kok ada yang ilang


mau minta foto ma adi sensei..ntar g tampilin foto foto cosplay and yang laen- laen..


kalo gak salah ni festival tanggal 15-16 maret deh...

Ni Orang Diem aja Yah..Cape DEch..

Ha...ha...Si Suneo...Zaki

Ampun Mas Jangan Mutilasi saya..Lirikannya itu lho..maut..

ha...ini gitaris gue yang jago punya neh..Sandy

Ini gue..Cuap-cuap dulu ah..ehm..perhatian perhatian buat pengunjung departemen store bla..bla..bla..bla..huekz..huekz...

Hoy Ngeliat apa lo???pilih mana Rumah sakit pa kuburan..
ha..ha..Si Achan in Action


Begadang jangan begadang..biarkanlah aku rela melepasmu..

Rhoma Irama apa Nidji Sech....Bang Ajita

Sahur..sahur..Ayam Sayur mas..Lho???...Ni Oka


Yah pada akhirnya cuma juara 2..gabungan band Dynamic entry dan living on village.

hmm..moga-moga anak-ank lampung mulai demen bikin band beraliran Japanese..Sasuge na..minnatachi..Ganbatte...Teruskan perjuang Kami..Whats?????



3 komentar:

iaaaaaah .
kerend bgtd !!!

tpii kog yg pilih gotoh dikidt !!
ayo pilih gotoh !!!

7 Juni 2008 pukul 03.44  

iiahh.
cosplay theme'y battle..
ngapa gag bbaz adj gtuuh..
jdi lbi b'variasii..

tpi tag ppa" dde..

moga j-fest'y success..

banzai!!!!^^

27 Juni 2008 pukul 03.57  

11 November 2008 pukul 17.43  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda